Poster Lingkungan Hidup

0

Poster Lingkungan Hidup

MAAP ABAL-_-

Advertisements

Dufan Dufan Dufan :D

0

oke sekarang gua mau jelasin arti dari AVE. AVE itu singkatan dari EI-AVENGOUS. EI-AVENGOUS itu nama kelas 8A yg artinya “BERACUN TAPI BAIK HATI” Anjrayyy mantepp gak tuh wkwk..*skip

dufan, sebenernya itu cuma asal ceplos aja.. eh, berawal dari asal ceplos jadi kenyataan.. eh iya, gua ke dufan naik mobil lho <— anak norak *abaikan.. pas gua udh nyampe dufan eh, itu pintu gerbang masih tutup-_- terpaksa nunggu beberapa menit. terus pas pintunya  udh dibuka aduh, banyak banget anak alay yg dorong dorong gitu.. gak woles banget deh pokoknya.. padahal mereka pake topi bertuliskan WOLES, tapi gak bisa nyelo-_- eh, terus temen gua keilangan tiket nya *cobaanlagi dan setelah berfikir keras *eeaaa. akhirnya temen gua yang tiketnya ilang itu punya ide *cling* tau gk apa yg dia lakuin, di nerobos masuk dan berhasil 😉 idenya keren dan berhasil sih, tapi kok gua negerasa gk enak ya ._.v

lanjutttt….

first kite naik KORA-KORA {yg tadi fotonya udh gua upload}.. dan itu bikin mual..

yang ke dua kita naik TORNADO.. gua gk naik karena menghindari permainan yng diputer puter :B kata temen gua sih serruuuu parahhh.. sebenernya nyesel juga sih gk ikutan naik-_- gpp lah masih ada hari esok *anjaaassss :B

Ke-3 naik ALAP -ALAP.. WOOOOOWWWWW… sepanjang permainan gua tutup mata.. [bisa dibilang gua penakut sssttt] hehehe… tp gua ketagiahan, ahh~ mau lagi #kokjadikayakiklanmomogi-_-

ke -4 gua ke rumah miring sama kaca rumah miringnya lumayan Imagebikin gua pusing.. rumah kaca itu kayak labirin gitu tapi, biasanya labirin itu kan rumput dan yang kali ini kaca… lumayan seru lah..

ke-5 gua main PERANG BINTANG, yah bisa dibilang di situ kita cuma numpang ngadem 😀 *beerrr* adem banget disitu.. diitu kita harus nemban nembak lampu warna hijau gitu.. setiap lampu yang berhail kita tembak dapet 100 poin.. dan poin gua cuma 3000.. temen sebelah gua poinnya 11200 mantepp banget gk tuhh.. gilaaa nembakinya pegel banget.. gpp lah sekalian oalahraga jari wkwk..

ke-6 naik kayak ayunan terus kita diputerin gua lupa namaya apa.. pokoknya itu permainan       bikin pusingggg…….. *tips JANGAN PILIH TEMPAT DUDUK YANG DILUAR ITU PUTERANNYA LEBIH KERASA

KE-7 naik RAJAWALI gua gak naik, jadi gk tau sensasi nya kayak giamana.. perminanya itu kita duduk di tempat bentuk nya kayak burung rajawali. . terus kita diputerin sampe atas ntar turun lagi kok DON’T WORY!

The last ke -8 naik HYSTERIA mantappppppp………. wwwwwwooooooooooowwwwwwwww………….  gila itu permainan.. gua ngantri 1 jam dan dapet sensasi nya 1 menit.. tpi gilaaa seru parah… jadi pas naik gua ngerasa bisa aja.. eh, pas turunya itu kayak nyawa kita ketinggalan diatas.. *beeerrr* oh iya, gua punya fobia ketinggian lho.. tapi gua fun fun aja tuh.. gua pen coba naik lagi tapi dengan mata terbuka.. pasti keren.. 😀 WKWKWK SERU PARAHHHHHHHHHH….. pokonya gk nyelsel ngantri 1 jam..

sebenernya kita masih mau naik arum jeram sama niagara 🙂 tp antrinya penjang banget.. orang orang bilang mereka udh ngantri 1 setengah jam-_- oke, jadi kita batalin dan pulangggg…. pulang nya kita kepantai tp cuma sebentara karena udh malemm.. dan gua juga udh disuruh pulang soalnya besoknya gua mau JAMBORE hehehe .. sibuk banget ya k gua *soksibuk.. gua jambore 3 hari 2 malem di cibubur.. nanti gua ceritain enaknya ikut jamboree…. oke, balik lagi.. pas di mobil perjalanan pulang, itu secara nonstop gua cerita tentang hal hal jorok yng pernah gua lakuin hehehe:) ex: gua pernah ngambil kangkung dari lobang pantat gua dan masih banyak lagiii… jangan pada jijik yaaa…. tp itu beneran pernah gua lakuinn wkwkwk okelah skip aja yaa….

huft gua sangat lelah-_- bye