Awkward, Unlucky and WOW -_-

Haiii.. disini gua mau nyeritaiin kejadian kejadian yg huft.. dan itu membuat gua sedikit frustasi, dan crazy..-_-

Day 1  Minggu, 23 Desember

hari itu gua pergi kondangan. gua berkhayal bisa dapet makanan enak hehe.. dan tempatnya itu di gedung;)….. dan ternyata pas gua udh sampe sana itu kondanganya dirumah, terus rumahnya itu didalem gang dan sepit parah, gk cukup buat 2 mobil.. gua sempet dibuat stress gara gara mobil yg gua naikin gk bisa masuk gang.. huft 😦 oke, setelah berusaha keras, sampai keringat bercucuran *radalebay,padahalitumobiladaACnya. akhirnya, gua jalan dari depan gang ke rumahnya, ternyata gk terlalu jauh;) pas gua udh nyampe di tempat kawinannya, itu sepi parahhhh… dan lo lo semua perlu tau, itu yg kawin udh tua, karena gua gk yakin itu yg kawin makanya gua nanya sama mama gua “ma, itu yg kawin? ” terus mama gua jawab “iya, umur yg cewek udh 50-an terus yg cowok 60-an. keren kan dek…” dan cuma bisa diem, dalem hati gua “WOW, AMAZING, FANTASTIC!!!” oke, abis salam salaman sama penggantennya, gua makan, karena udh laper to the max.. wkwk *abaikan. pertama gua nyobain puding terus ada saos-saosnya gitu, dan saosnya hambar BANGETTT.. terus yg kedua gua makan baso. baso nya itu enak tapi, panas bangetttttt, sampe bikin lidah gua melepuh.. sampe sekarang lidah gua masih sakit-___- terus pas gua makan baso itu ada kucing lewat.. oke gua takut kucing, karena menurut gua bulunya itu menjijikan.. karena tempatnya sempit gua gk bisa lari kemana-mana.. itu rasanya pengen lari,teriak sekeras-keras nya..AAAAAAAAAAA~ pokoknya hari itu gua UNLUCY banget.. gua harus banyak bersabar;)

setelah kondangan, kita gk tau mau pergi kemana lagi, terus adek gua bilang ke setu babakan.. padahalkan di situ gk ada apapa.. tapi yaudahlah, gua pasrah, dari pada di rumah.. *sampe berlumut gua di rumah;( pas udh nyape di situ gua ngeliat sesuatu yg bergerak gerak di setu.. dan lo lo semua perlu tau, itu adalh orang. gua ngiranya itu orang tenggelem, minta tolong.. dan ternya bukan!! ITU HANYA ORANG ISENG, yang berenang di setu.. wkwkk terus pas gua beli kerak telor, kan nunggunya lama tuh, makanya gua duduk duduk di pinggir setu kayak orang galau hehe.. *padahalguagkgalau … tiba tiba gua ngeliat orang lagi berenang, dan keliatan banget kepalanya botak 😉 orang itu sama yg gua liat tadi.. dan selama gua duduk di pinggir setu orang itu udh berenang 3X BOLAK BALIK SETU DARI UJUNG KE UJUNG, WOOWWWWWWWW….. !!!!gua salut banget sama orang itu.. mantabbb bang….!!!!! nih, gua mikirnya kalo orang normal itu pasti udh kecapeaan dan dia gk bakal berenang di setu yg penuh dengan sempah… dan gua beranggapan di ORANG GILA… tp, gk tau juga sih, gua cuma ngira-ngira.. setelah puas makan, gua pulang.. pas di parkiran menuju pulang, gk sengaja bokap gua nabrak trotoar, untung cuma dikit yg ditabrak.. aduuhhhh dodol banget bokap gua-_- kan bagian mobil depannya jadi rusak.. eh, tapi kenapa gua pikirin itu kan mobil bokap gua, bukan punya gua kenapa gua yg ribet 😉 udah dulu yakkk, sumpah gua ngantuk parahh… kapan kapan gua lanjutin ye.. jangan pada kangen hehe *pengenbangetdikanggenin 😉 bye

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s